Di Tengah Kesibukan sebagai Anggota TNI-AU, Armando Mampu Telurkan Dua Buah Single

Minggu, 02 Februari 2020 - 01:57 WIB
Di Tengah Kesibukan sebagai Anggota TNI-AU, Armando Mampu Telurkan Dua Buah Single
Di Tengah Kesibukan sebagai Anggota TNI-AU, Armando Mampu Telurkan Dua Buah Single
A A A
JAKARTA - Aktif sebagai prajurit TNI-AU berpangkat Sersan Dua ternyata tidak membuat Muhammad Arman kehilangan bakatnya di bidang seni. Dalam bidang musik, pria yang memiliki nama panggung Armando itu mampu membuktikan dirinya dengan menelurkan sebuah single berjudul Ingin Bersamamu dan Setia Jiwa.

Melalui single Ingin Bersamamu, nama Armando mulai dikenal pecinta musik Tanah Air. Dan lagi itu akhirnya membuat Armando turut terlibat dalam film produksi Lens Cinema berjudul Nikah Yuk. Ya, Armando ikut menjadi salah satu aktor dalam film yang dibintangi Marcell Darwin dan Yuki Kato tersebut.

Meski baru memasuki dunia hiburan, anggota TNI-AU yang berdinas di Banjarmasin itu memang sebelumnya telah memiliki band bernama Coor-Ve, yang seluruh personelnya merupakan rekan sesama anggota TNI-AU di Lanud Syamsudin Noor, Banjarmasin.

"Saya sangat tersanjung karena lagu Ingin Bersamamu ciptaan saya dapat apresiasi di film (Nikah Yuk) ini, sehingga dapat menjadi promosi buat saya," ujar Armando saat di Jakarta, belum lama ini.

Armando juga bercerita tentang single keduanya yang berjudul Setia Jiwa. Lagu itu, kata dia, merupakan ciptaan Upiek Andro, yang mengisahkan tentang kesetiaan saat pasangan yang dicintainya pergi untuk selama-lamanya. "Karena saking sayang dan cintanya kepada kekasih, akhirnya belum bisa berpindah ke lain hati atau setia jiwa," terang Armando.

Menurut Armando, Setia Jiwa diciptakan Upiek Andro khusus buat dirinya, karena sesuai dengan karakter vokalnya. Dan lagu ini sudah diputar di sejumlah radio, bahkan berada di posisi kedua tangga lagu radio Indieband Radio di Depok. "Lagu akan dibuat video klip, semoga dalam waktu dekat akan segera digarap," harap Armando.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8772 seconds (0.1#10.140)